Kamis, 07 Mei 2015

nyinyir amat tetanggaku, nyinyir amat orang yang ilmunya dangkal, menanggapi keputusan besar yang aku ambil.
Oke saat ini mereka melihat aku seperti ini adanya, eman to nduk wes kuliah kok yo ijasahnya dianggurin? Helloo mamenn...
Tak kasih tau ya mamenn mamenn, kalo aku guweh g kuliah guweh ga bakalan ketemu ayahnya najwa qonita yang super duper sabar kalo lagi ga marah ihiyyy,nah loh namanya juga lagi ga marah jelaslah sabar. kalo guweh ga kuliah guweh ga bakalan tau rasanya sidang skripsi yang mendebarkan, kalo guweh ga kuliah guweh ga bakan punya temen temen yang udah mapan disana dimari,turut bahagia temen2ku yang sudah mapan dengan kerjaannya masing2, ini yang paling penting kalo guweh ga kuliah guweh ga bakalan punya hati yang sabar dalam mendidik putri kecilku,apa hubungannya? Ada deh..rahasia dulu yee..lain kali aja guweh ceritain.
jadi stop deh jangan nyinyir..doain aja semoga kerjaan suamiku yang ganteng itu dan usahanya lancar jaya,tar kalo lancar guweh belikan bimoli 2liter dehh...janji iya janjiiiii....
I lope you culoooooo....aku sayang kamuhhhh.... Makasih udah bikin aku berkecukupan dan tabungan yang berlimpah....
Selamat bekerja ya sayang,pagi ini cerah sekali,sikrucil juga anteng tidurnya..
Terima kasih ya alloh atas hari yang cerah dan indah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar