Rabu, 13 Mei 2015

Aku harus bangga ada anak manusi yang begitu mengagumiku, artis ibu kota kalah tenar denganku.
Meskipun aku hanya mempunyai dua pengagum, yang satu mulai agak luntur over mengaguminya tapi yang satu sangat mengagumiku,gak bisa ditinggal sedikitpun.

inilah bukti kalo dia mengagumiku
-bobok harus selalu ditemenin
-ditinggal sebentar langsung oekkk
-maem harus aku yang nyuapin
-pup n pee harus denganku
-mandi n maen harus denganku

Dan masih banyak lagi,
Bersyukur sekali ada orang yang amat sangat mengagumiku,dan ga pernah marah denganku.
Semoga selamanya kamu inget kalo kamu pernah menjadi pengagumku.

Untuk pengagum pertamaku:
Terima kasih engkau sempat menjadi pangagumku dan terima kasih meski engkau mantan pengagumku tapi kecintaanmu kepada masih amat besar, i love you najwa.

Untuk pengagum keduaku:
Doakan aku selalu di beri sabar yang luar biasa, aku tau kamu gak akan terus menjadi pengagumku, kelak kamu kalo sudah bisa jalan mungkin akan berkurang rasa kagummu padaku,dan berpindah ke kakakmu si teman bermainmu.
Si kecil yang mulai cerewet.
Terima kasih telah menjadi pengagum setiaku, hidupku jauh lebih berguna dengan kalian.
I love you both..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar