Rabu, 15 Oktober 2014

Ya rob,aku sedang bosan..

Tak pantas rasanya aku menulis judul seperti itu.
Tp mo bagaimana lg emang kenyataanku aq sedang mengalami titik jenuh.
Sejak qonita hamil danlahir aq kembali ke kamal,jenuh bayanginnya harus bolak balik kewiyung dan kamal. Bayangin aja udah lelah apa lg pasca sc kewiyung untuk kontrol haduh sakitnya minta ampun.
Tapu tak apalah itu sudah lewat suda kujalanin dengan sebaik mungkin.

Sudah 3 bulan ini aku tinggal di kota asalku, berharap kembali aku sudah punya rumah baru. Biar gak jauh dari toko buku,taman bermain,dan sebagainya. Tp kenyatAan berkata lain. Aku g tau kapan aku punya rumah baru. Semua hanya janji cuma bisa gigit jari.

Sampai saat ini aku masih tinggal diklakah.alamak jenuh buanget. Gak ada enak2nya disini.
Tiap hari yang aku dengar kegaduhan suara kedua anak bulikku yang nakalnya minta ampun. kejorokan bulikku pipis pup dimana mana. Ya robb aku jenuh dengan semua ini.

Aku ingin hidup normal, hidupku udah normal, cuma sodara sodaraku yang hidupnya ga normal semua muanya yg imbasnya ke aku.

Aku harus mengalah selalu memahami yg ada didepan matAKU semua pemandangan yg g enak
dari kecil kenapa hidupku g pernah beres penuh dengan tekanan. semoga hanya ke aku amit2 jgn sampe ke kedua putriku.

#lggalau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar